Rabu, 13 Februari 2019

Pembersih Udara Hidup - Membersihkan Udara Anda?

jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis Minyak Telon Fitocare dan juga Minyak Kayu Putih Fitocare yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami. Pembersih Udara Hidup diproduksi, bersama dengan merek lain, seperti Fresh Air, oleh Ecoquest, sebuah perusahaan yang berusaha untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup keluarga di seluruh dunia. Dan sementara ini tidak diragukan lagi merupakan pencarian yang mulia, banyak ahli dan konsumen mempertanyakan kemampuan pembersih Udara Hidup untuk memenuhi tugas ini secara memadai.

Pembersih Udara Hidup mengambil tempat mereka di ujung yang lebih tinggi dari pasar pembersih udara dalam ruangan, biaya sebanyak $ 700 untuk pembersih udara bersih satu ruangan. Dan sementara banyak ulasan konsumen menilai pembersih Living Air sangat, tidak ada melarikan diri fakta bahwa pembersih udara dalam ruangan ini mengandung zat yang semakin banyak ahli klaim merusak kesehatan kita - ozon.

Sementara banyak konsumen melaporkan peningkatan kualitas udara di rumah mereka dengan penggunaan pembersih Udara Hidup, bahkan mereka yang menderita dengan kondisi melemahkan seperti asma, semakin banyak ahli yang mengutip bukti yang menunjukkan bahwa ozon dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang pada paru-paru individu. Jadi, sementara pembersih udara hidup dapat membawa bantuan instan untuk penderita alergi dan asma, mungkin ada harga yang jauh lebih jauh yang harus dibayar dengan penggunaan pembersih udara dalam ruangan ini.

Efek yang lebih cepat yang dilaporkan konsumen dengan penggunaan pembersih Udara Hidup termasuk bau ozon yang kuat di rumah, dan sakit kepala yang persisten. Beberapa pengguna menemukan bahwa efek ini dapat dikurangi dengan mengoperasikan pembersih Living Air di pengaturan yang lebih rendah, dan sementara ini mungkin menghilangkan gejala khas bahwa pembersih udara dalam ruangan diperkenalkan untuk pertempuran, masih ada ancaman yang ditimbulkan oleh ozon.

Meskipun mahal, pembersih Living Air umumnya dilaporkan efektif dalam menghilangkan partikel dan debu dari udara. Tapi, dengan menggunakan ozon dalam desain mereka, kemungkinan bahwa pembersih udara bersih ini memancarkan sesuatu yang jauh lebih berbahaya daripada partikel yang mereka hilangkan.

Pembersih udara hidup harganya mahal dan mengeluarkan ozon. Mungkin mereka bukan pembersih udara dalam ruangan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar