Selasa, 26 November 2019

Jaguar XJS Menunjukkan Sportivitas

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Terkenal dengan kendaraan saloon mewah dan mobil sportnya, merek Jaguar adalah produsen kendaraan lain yang membuat penggemar dan pengikutnya menantikan kreasi berikutnya yang akan dirilis di jalan-jalan dan jalan-jalan. Jaguar Cars adalah produsen kendaraan dari Inggris dan dengan kendaraannya yang telah diproduksi, Jaguar Cars telah mempertahankan berbagai pesaing yang meliputi merek seperti BMW, Mercedes Benz, Porsche, Cadillac, Lexus, Infiniti, dan juga Lincoln.

Salah satu kendaraan yang berjalan di bawah merek ini adalah Jaguar XJS. Ini adalah coupe mewah dan telah menggantikan Jaguar E Type yang terkenal dan terkenal di dunia. Ini dilakukan pada bulan September 1975. Jaguar XJS sebenarnya didasarkan pada saloon Jaguar XJ. Ini tidak se-sporty seperti kebanyakan kendaraan di bawah merek Jaguar. Namun, itu masih grand tourer dan juga aerodinamis. Selama pengembangan kemewahan ini, itu sebenarnya dijuluki sebagai XK-F. Yang terakhir dari jenisnya diproduksi pada 4 April 1996. Sebagai gantinya muncul Jaguar XK8.

Setelah diperkenalkan, Jaguar XJS dilengkapi dengan mesin V12. Bersamaan dengan itu, pemilik Jaguar XJS memiliki pilihan antara transmisi manual atau transmisi otomatis meskipun segera opsi manual dihapus dari daftar opsi. Dengan mesin seperti ini, Jaguar XJS mampu mencapai 60 mph dalam 6,9 detik dan dapat berakselerasi hingga 150 mph. Dikatakan bahwa Jaguar XJS memiliki konstruksi aluminium revolusioner dengan teknologi ruang angkasa. Namun, terlepas dari kenyataan itu, masih mampu mempertahankan garis elegan yang telah membuat kendaraan Jaguar populer.

Kendaraan ini naik ke popularitas yang sangat cepat ketika ada serial televisi yang muncul membutuhkan kendaraan. Serial televisi adalah "Kembalinya Orang Suci" yang populer. Dalam seri ini, pahlawan, Simon Templar yang sedang diperankan oleh Ian Ogilvy, mengendarai Jaguar XJS awal dengan plat nomor 'ST 1'. Dan selama waktu inilah versi miniatur Jaguar XJS dibuat. Ini dijual seperti kacang goreng.

Jaguar Parts dan Jaguar Auto Parts adalah tempat yang tepat untuk suku cadang Jaguar XJS baru atau berkualitas. Inventarisasinya meliputi stok besar aksesori, bagian asupan udara, rem, bagian kontrol iklim, bagian kopling, bagian sistem pendingin, sabuk penggerak, bagian driveshaft dan gandar, bagian listrik, bagian sistem pembuangan, bagian injeksi bahan bakar, bagian mekanis, bagian suspensi , dan bagian transmisi untuk beberapa nama. Jaguar Parts dan staf dukungan pelanggan Jaguar Auto Parts adalah pakar di bidang Jaguar parts dan dapat membantu Anda dengan memberikan tips dan prosedur pemasangan produk, serta menyarankan suku cadang tambahan yang mungkin Anda butuhkan untuk Jaguar Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar